Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 11 Januari 2012

Gol di Masa Injury Time Antarkan Lazio ke Perempat Final


TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Lazio dipaksa bekerja keras. Menghadapi tim Serie B, Hellas Verona, anak asuh Edy Reja harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan.

Rabu (11/1/2012) dini hari WIB Lazio menjamu Verona di Olimpico dalam babak 16 besar Coppa Italia. Pertandingan ini hanya berselang tiga hari pasca kekalahan menyakitkan 0-4 dari Siena di lanjutan Serie A
Biancocelesti tidak menurunkan kekuatan terbaiknya. Meski begitu mereka bisa lebih dulu unggul 2-0 dalam satu jam pertama.
Lazio membuka keunggulan lewat Andre Dias di menit ke-44. Bomber gaek, Tommaso Rocchi kemudian menambah keunggulan timnya di menit ke-58.
Unggul dua gol agaknya membuat Lazio terlena dan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Verona. Secara luar biasa Verona mampu menyamakan kedudukan hanya dalam rentang 13 menit.
Gol Emanuele Berrettoni di menit ke-61 mengawali kebangkitan Gialloblu sebelum akhirnya Marco D'Alessandro menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-74.
Gol penyama kedudukan itu langsung menyentak skuad Lazio. Tak ingin membuat pendukungnya kecewa, Biancocelesti coba meningkatkan intensitas serangan. Usaha itu akhirnya berbuah kala laga ini sudah masuk masa injury time. Hernanes kali ini tampil sebagai pahlawan lewat gol penentunya.
Kemenangan ini mengantarkan Lazio ke perempat final untuk menantang pemenang partai AC Milan vs Novara.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar