Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 14 Januari 2012

Negosiasi Tevez ke Inter Milan Ditunda Hingga Usai Derby


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa negosiasi dengan pihak Manchester City mengenai transfer Carlos Tevez harus ditunda setelah laga derby Milan.

Kubu Nerazzurri akan menghadapi rival sekota mereka dalam laga bertajuk derby della madonnina yang akan berlangsung di San Siro, Senin dini hari (16/1/2012) WIB.
Inter diketahui sedang mengejar tanda tangan Tevez setelah pihak Milan memutuskan untuk mundur dari rencana mereka untuk menggaet penyerang the Citizens tersebut.
Keputusan Rossoneri yang membatalkan niat mereka untuk memboyong pemain internasional Argentina ini datang setelah Alexandre Pato memutuskan menolak untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan ingin bertahan di San Siro.
Inter pun kini memimpin perburuan untuk mendapatkan Tevez, meskipun begitu, Moratti menolak untuk mengomentari isu kepindahan Tevez dalam waktu dekat ini.
"Saya hanya akan membicarakan mengenai laga deby saja," kata Moratti seperti dilansir Goal. "Mengenai Tevez, baik City dan saya sudah sama-sama mengetahuinya," imbuhnya.
"Kami sudah mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa akan mendiskusikan hal tersebut pekan depan. Untuk saat ini, saya hanya tertarik membicarakan laga derby Milan saja," ungkapnya.
Inter diduga akan menyodorkan biaya sebesar 287 milyar Rupiah ditambah bonus untuk mendatangkan Tevez, tapi ketika ditanyai lebih lanjut mengenai hal tersebut, Moratti hanya mengatakan bahwa ia sudah membicarakan hal tersebut dengan pihak City.
"Ya, tapi kami juga mengadakan kontak dengan klub-klub di seluruh dunia, termasuk City," ujar Moratti. "Dalam kasus apa pun, pikiran saya, sejauh masalah olah raga yang menjadi perhatian, lebih difokuskan pada laga derby nanti dibandingkan apa pun untuk saat ini," tutupnya.
Inter yang akan melakoni laga tandang menghadapi Milan, yang untuk sementara ini unggul delapan poin di papan klasemen liga, sedang dalam kepercayaan tinggi setelah meraih lima kemenangan beruntun di ajang Serie A.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar