Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 14 Januari 2012

Guardiola Janjikan Laga Menarik di El Clasico


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona dipastikan bertemu Real Madrid di perempat final Copa del Rey nanti usai mengalahkan Osasuna 1-2 (1-6 .agg) di babak 16 besar, Kamis (12/1/2012). Menanggapi duel El Clasico di babak perempat final nanti, Pep Guardiola yakin pertandingan itu akan menjadi duel yang menarik.

Menurut Pep, pertandingan antara Barca dan Madrid akan selalu menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya, kedua tim sangat berhasrat untuk saling mengalahkan satu sama lain. Dengan tekad kedua tim untuk memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti, Pep melihat duel El Clasico nanti juga akan semakin menarik untuk ditonton.
"Bermain melawan Real Madrid selalu rumit karena rivalitas antara kedua tim. Partai nanti akan menjadi pertandingan lain yang menarik dan indah untuk ditonton. Ada dua tim yang mencoba memenangkan setiap kompetisi yang mereka mainkan, dan itulah yang saya bayangkan akan terjadi" ujar Pep, seperti yang dilansir Marca.
Barca sendiri memainkan sebagian besar pemain lapis keduanya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Reyno de Navarra itu. Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Dejan Lekic pada menit ke-41, Barca berhasil berbalik unggul lewat gol Alexis Sanchez pada menit ke-49 dan Sergi Roberto pada menit ke-72.
Menanggapi jalannya pertandingan melawan Osasuna tersebut, Pep berujar, "Bertanding di stadio ini (melawan Osasuna) selalu menjadi pertandingan yang sulit. Tak perlu menunggu sampai babak pertama usai untuk menyadarinya. Setiap kali kami menang di sini, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami."

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar