Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 14 Januari 2012

Huntelaar Berharap Schalke Perpanjang Kontrak Raul


TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Mantan striker Ajax, Klaas-Jan Huntelaar, berharap manajemen klub memperpanjang kontrak Raul Gonzales.

Penyerang timnas asal Belanda, Huntelaar, mengaku bingung dan frustasi jika manajemen klub tidak memperpanjang kontrak Raul Gonzales. Paruh musim pertama Bundesliga, duet Huntelaar dan Raul sukses membawa Schalke di posisi ke-3 klasmen Bundesliga.
"Jika Raul bertahan, maka akan menjadi sinyal yang baik untuk Schalke. Raul adalah pemain hebat dan tim sangat membutuhkan kualitasnya untuk bisa meraih sukses," ujar Huntelaar kepada Bild.
Huntelaar yakin jika duetnya bersama Raul, musim ini Schalke bisa menyabet gelar Bundesliga dan DFB-Pokal.
"Apabila di musim kedua kami bisa melakukan track positif sama seperti di paruh musim pertama, pasti dapat meraih posisi tertinggi."
"Bayern Muenchen dan Dortmund sangat bermain konsisten di musim ini. Meskipun begitu, musim ini kita dapat mengimbangi Bayern Muenchen dan Dortmund." ujar striker asal Belanda itu.
Musim ini, Schalke berada di urutan ke-3 klasmen sementara Bundesliga, kalah selisih gol dari Borussia Dotmund dan selisih tiga poin dari Muenchen.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar