Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 Januari 2012

Harry Redknapp: Kami Ingin Menang di Kandang City


TRIBUNNEWS.COM, TOTTENHAM - Tottenham Hotspur gagal mencuri tiga poin saat menjamu tamunya, Wolverhampton Wanderers di Stadion White Hart Lane, Sabtu (14/1). Spurs hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pada laga tersebut, pasukan Harry Redknapp sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Steven Fletcher. Beruntung, Luka Modric menjadi pahlawan lewat gol penyeimbang pada babak kedua.
Menanggapi hasil imbang tersebut, Redknapp mengakui bila Wolves merupakan salah satu tim yang sukar dikalahkan. Hal tersebut juga pernah dialami rival abadi The Lilywhites, Arsenal, Desember, lalu saat ditahan Wolves.
"Pertandingan melawan Wolves cukup sulit. Saat tertinggal dari Wolves, mereka akan mati-matian mempertahankannya. Itu juga yang mereka lakukan saat menahan seri Arsenal," tukas Redknapp.
"Tidak ada pertandingan yang mudah. Orang-orang pasti tahu hal itu. Kami tidak bisa terus menang dalam setiap pertandingan," lanjutnya.
Redknapp juga berbicara mengenai peluang Tottenham pada laga selanjutnya. Pada 22 Januari mendatang, Spurs akan menyambangi Stadion Etihad, markas Manchester City, klub yang selalu meraih hasil sempurna di kandang saat tampil di ajang Premier League.
"Rekor kandang Manchester City 100 persen. Mereka main 10 dan memenangkan seluruh pertandingan itu. Sewaktu-waktu, rekor itu akan berubah. Mari berharap itu terjadi pada pekan depan," harap Redknapp.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar