Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 15 Januari 2012

Adik: Giggs Bukan Pahlawan, Cuma Seonggok Sampah

INILAH.COM, Manchester - Adik Ryan Giggs, Rhodri Giggs, membeberkan semua perangai buruk abangnya. Menurutnya, abangnya itu bukanlajh sosok pahlawan, melainkan hanya seonggok sampah.


Sebagaimana diketahui, tak lama setelah skandal Giggs dengan model Imogen Thomas terungkap, kasus pertselingkuhan Giggs lainnya juga turut tersibak.

Adik ipar Giggs, Natasha, mengaku bahwa dirinya sering tidur dengan Giggs. Bahkan, cinta terlarang itu sudah terjadi sejak delapan tahun silam.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama The Sun, Rhodri membeberkan semua unek-uneknya tentang abangnya itu. menurutnya, Giggs tak lebih dari seonggok sampah.

"Giggs adalah pesepakbola hebat, tapi sebagai seorang pria dia bukanlah apa-apa. Dia hanyalah cacing, musang, dan sampah," tegasnya kesal.

"Saya sangat mencintai Natasha dan dia (Giggs) seharusnya menjadi orang yang paling dekat dengan saya," sambungnya.

"Saya menemukan surat dari Natasha yang menyatakan segalanya. Saat membacanya, saya langsung mendadak kelu," akunya.

"Saya selalu mengira bahwa dia (Giggs) adalah sosok yang baik. Tapi, kini dia sama sekali tidak. Dia memalukan. Dia sampah."

"Dia tidak pernah memimnta maaf. Dia telah menghancurkan seluruh hidup saya hanya untuk seks. Hal yang terberat adalah membayangkan ketika mereka bersama."

"Ketika seseorang yang sudah Anda anggap sebagai pahlawan tiba-tiba berbohong dan tidur dengan istri Anda tanpa sepengetahuan Anda. Itu sangat menyakitkan."

Rhodri juga menyatakan bahwa dirinya ingin memperbaiki hubungan cintanya dengan Natasha. Hal itu disebabkan karena dia sangat mencintai Natasha.

"Saya sangat mencintai Natasha. Dia adalah istri saya. Saya ingin menyelamatkan perkawinan kami jika bisa. Saya memiliki keluarga yang baik, rumah yang nyaman. Saya rasa Natasha hanya diperdaya oleh Giggs di usia yang sangat muda," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar