Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 Desember 2011

Pacar Batalkan Janji Nonton Bioskop, ABG Bunuh Diri di Rel Kereta

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFFSeorang pelajar memutuskan bunuh diri dengan tidur di atas lintasan kereta. Gabrielle Joseph  (16), nama gadis ABG tersebut, mengambil keputusan pendek itu setelah mendapat pesan singkat sang pacar yang membatalkan janji nonton film.

Gabrielle mengirimkan pesan rencana bunuh dirinya lewat facebook. "Saya akan bunuh diri malam ini karena terlalu kecewa dengan janji bertemu besok malam yang dibatalkan.''
Gabrielle begitu kecewa setelah menerima SMS pembatalan sang pacar pada hari Paskah April lalu. Pelajar yang juga model remaja itu akhirnya mati sekitar 75 menit setelah mengirim pesan kematian. Dia tewas akibat mengalami cedera parah setelah dilindas kereta yang melesat kencang 125 kilometer per jam di dekat kediamannya.
Gabrielle dianggap remaja yang periang dan ramah dengan kehidupan yang sibuk. Di samping sebagai pelajar, dia menjalankan dua pekerjaan sampingan termasuk bekerja di toko fesyen Hollister yang populer.
Dia bercita-cita menjadi model terkenal. Dalam pesan facebook-nya, dia menulis pesan lainnya. "Untuk menjadi orang yang tidak bisa diganti, kita harus selalu berbeda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar