Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 09 Desember 2011

Nemanja Vidic Terancam Absen Lama


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Cedera yang dialami bek sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic ternyata lebih serius dibanding dugaan awal. Bahkan hampir dipastikan Vidic bakal absen selama beberapa bulan ke depan.

Semula cedera yang diderita kala Manchester United dikalahkan Basel di matchday terakhir Liga Champions itu hanya membutuhkan waktu beberapa pekan untuk sembuh. Namun, melalui sang agen, Vidic diperkirakan bakal absen lama.
"Setelah cedera kerusakkan ligament itu, dia akan absen beberapa bulan," sebut agen Vidic, Silvani Martina.
Dengan kondisi yang dialami Vidic, biasanya seorang pemain butuh waktu setidaknya enam bulan untuk bisa pulih. Namun pihak Manchester United masih akan terus melakukan pemeriksaan guna memastikan seberapa parah kondisi bek asal Serbia tersebut.
Manajer Sir Alex Ferguson sendiri belum berani memastikan kondisi pasti bek andalannya itu. Dia hanya berharap kondisi Vidic tak terlalu parah. "Kami belum tahu mengenai Vidic. Itu sudah pasti medial ligament, tapi semoga tidak separah itu," harap Fergie.
Jika Vidic harus absen lama, tentu akan membuat pusing Fergie. Pasalnya, kehadiran figur pemimpin seperti Vidic mutlak dibutuhkan guna mendampingi bek-bek muda seperti Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones. Bahkan, bukan tidak mungkin andai bek berusia 30 tahun itu absen cukup lama akan mempengaruhi peluang Setan Merah mempertahankan gelar juara Premier League.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar