Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 08 Desember 2011

Napoli Lolos, Hamsik Tumbuhkan Kumis


TRIBUNNEWS.COM, NAPOLI - Kegembiraan tengah dirasakan kubu Napoli. Kemenangan atas Villarreal membuat Il Partenopei memastikan lolos dari Grup A sebagai pendamping Bayern Munchen, menyisihkan Manchester City.

"Kami senang sebab tak seorang pun menyangka kami akan bisa lolos dari grup maut ini. Lolos dari grup yang sulit ini sangatlah indah," jelas Ezequiel Lavezzi, striker Napoli.
Pada laga tersebut, Napoli sempat kesulitan lantaran hingga babak pertama berakhir, tak kunjung mencetak gol. Itu membuat Manchester City berada di atas angin.
Kegagalan pada babak pertama sempat membuat Aurelio De Laurentiis deg-degan. "Saya sempat kecewa dengan penampilan kami pada babak pertama. Sebab, kesalahan kecil bisa membuat kami kalah," jelas Presiden Napoli itu.
"Namun, pada babak kedua kami bisa bertarung dengan baik dan tampil superior. Kemenangan ini menjadi kegembiraan bagi seluruh warga Napoli," lanjut De Laurentiis yang dikejutkan oleh pesta kecil-kecilan para pemain di kamar ganti.
Kegembiraan juga dirasakan Marek Hamsik, pencetak gol kedua Napoli. "Ini akan tercatat pada sejarah Napoli. Kami membuktikan bisa menjalankan tugas dengan baik. Tapi, kami ingin lebih dari sekadar lolos," ungkapnya.
"Aku pun sangat senang bisa mencetak gol. Sebab, aku bertaruh dengan temanku. Jika kami menang, aku akan menumbuhkan kumis," kelakarnya.
Hamsik juga memuji dukungan fans Napoli. Kehadiran mereka di El Madrigal diakui Hamsik membuat para pemain berasa tampil di San Paolo.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar