Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 08 Desember 2011

FC Basel: Ini Gila, Kami Mengalahkan Manchester United!


TRIBUNNEWS.COM, BASEL - Kemenangan Basel atas Manchester United menjadi salah satu kejutan pada matchday terakhir Liga Champions.
Usai keberhasilan itu, seluruh skuad Basel pun larut dalam euforia. Kebanggaan muncul karena mampu mengalahkan salah satu tim terbaik dunia.
"Ini gila. Kami mengalahkan Manchester United di kandang sendiri. Apa lagi yang bisa dikatakan, luar biasa. Kami tim asal Swiss dari kota kecil, menghadapi salah satu tim terbaik di dunia," beber kiper Basel, Yann Sommer.
Sommer sendiri mengaku bangga dengan perjuangan tak kenal lelah yang ditunjukkan rekan-rekannya di lapangan. Dari hasil-hasil yang dicapai sepanjang Grup C, Sommer merasa timnya pantas lolos.
"Kami bermain baik. Kami sadar memiliki tim yang baik. Bermain baik melawan Man United dan Benfica. Kami percaya dengan skuad yang kami miliki. Kami berjuang sampai akhir. Mereka menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama mereka banyak melepas umpan silang, dan kami sedikit beruntung. Sekarang semua berakhir, kami lolos, dan Man United tersingkir. Hasil yang sangat super," pungkas dia.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar