Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 17 November 2011

Malaysia Siapkan Strategi Menyerang Hadapi Indonesia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Malaysia tampaknya lebih serius menghadapi pertandingan ini. Kepentingan Malaysia untuk memenangkan atau meraih hasil seri di pertandingan ini lebih besar karena Malaysia belum memastikan diri lolos ke semifinal meski mereka berada di posisi runner up.

Tim juara bertahan ini mengumpulkan tujuh poin, namun masih mendapat ancaman dari Singapura yang memiliki empat poin dan berada diurutan ketiga. Jika Singapura mampu menaklukkan Thailand minimal dengan skor 3-0 dan Malaysia kalah dari Indonesia, maka tiket Malaysia ke semifinal akan direbut Singapura.
Untuk itu tidak ada pilihan lain bagi Malaysia kecuali tampil habis-habisan menghadapi Indonesia bila tidak ingin tiket semifinal yang sudah didepan mata melayang."Target kami meraih tiga poin dan kami akan tetap tampil menyerang," kata Pelatih Malaysia Ong Kwim See
Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin dari tiga pertandingan. Posisi Egi Melgiansyah Cs dibuntuti Malaysia dengan tujuh poin. Singapura yang masih berpeluang lolos ke semifinal berada di posisi ketiga dengan empat poin. Sedangkan kandidat kuat Thailand yang didepak Indonesia hanya meraih tiga poin dan Kamboja dengan nol poin.

Penulis: Husein Sanusi  |  Editor: Ade Mayasanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar