Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 05 Oktober 2011

Schalke Puas Penampilan Fahrmann


RIBUNNEWS.COM - Masa depan Rene Adler di Bayer Leverkusen yang kian tak menentu memunculkan rumor yang menyangkutkan dia dengan beberapa klub. Salah satunya adalah FC Schalke 04.
Maklum, kemampuan Ralf Fährmann sebagai pengganti Manuel Neuer dinilai banyak orang tidaklah istimewa.
Akan tetapi, hal itu ternyata hanya sebatas rumor. Setidaknya, itulah penegasan pelatih Die Königsblauen, Huub Stevens. Pelatih asal Belanda itu dengan tegas menyatakan pihaknya bahkan tak pernah membicarakan soal kemungkinan merekrut Adler. Dia pun merasa puas atas kinerja Fährmann.
"Soal Adler, saya hanya pernah membacanya. Kami bahkan tak pernah mendiskusikan hal tersebut karena sangat puas atas penampilan Ralf Fährmann," kata Stevens seraya menambahkan dirinya tak menyalahkan sang kiper atas gol Mladen Petrić saat mereka menang 2-1 atas Hamburger SV, Minggu (2/10) lalu.
Meski tidak terlihat spesial, Fährmann sebenarnya punya kontribusi besar bagi Schalke. Statistik mencatat, dia melakukan 30 penyelamatan dari total 45 tembakan yang mengarah ke gawangnya.
Berdasarkan jumlah tembakan yang dihadapi, Fährmann juga termasuk salah satu kiper tersibuk di Bundesliga 1 musim ini. Dari seluruh kiper yang tampil, dia berada di peringkat kelima dengan terpaut 12 tembakan dari Oliver Baumann (SC Freiburg) yang berada di posisi teratas.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar