Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 05 Oktober 2011

Ribery dan Benzema Absen Bela Perancis


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Tim nasional Perancis kehilangan dua pemain pilar, Franck Ribery dan Karim Benzema, pada laga melawan Albania dan Bosnia-Herzegovina. Keduanya mengalami cedera dan terpaksa dicoret dari skuad Les Bleus.

Perancis akan menghadapi Albania di Stade de France pada 7 Oktober, disusul laga tandang menghadapi Bosnia-Herzegovina empat hari kemudian.
Pada dua laga itu, Perancis dipastikan tak diperkuat Ribery, Benzema, dan Blaise Matuidi yang juga cedera. Ketiga pemain terpaksa dipulangkan karena tidak siap turun ke lapangan.
Pada Senin (3/10/2011) kemarin, ketiga pemain itu sempat tiba di Clairefontaine untuk menjalani tes kesehatan dengan dokter timnas, Fabrice Bryand. Hasilnya, asosiasi sepak bola Perancis (LFP) mengonfirmasi memulangkan ketiga pemain ke klub masing-masing.
Benzema mengalami cedera hamstring kala Madrid menang 3-0 atas Ajax Amsterdam di Liga Champions. Sementara Ribery mengalami cedera pergelangan kaki saat Bayern Muenchen ditahan imbang tanpa gol oleh Hoffenheim.
Sebagai pengganti, Pelatih Laurent Blanc memanggil dua nama, Djibril Cisse dan Jeremy Mathieu.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar