Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 05 Oktober 2011

Irwandi: Jika Diminta Jadi Menteri, Saya Pilih Menhankam


TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menegaskan, berita di sejumlah media eloktronik yang beredar sejak Selasa (4/10/2011) pagi mengenai dirinya dikabarkan dicalonkan menjadi Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) adalah berita tidak benar.

"Berita itu sengaja dibuat kelompok tertentu untuk memanaskan suasana rencana Presiden SBY mengganti kabinet bersatu jilid II nya yang kinerjanya belum mencapai target," kata Irwandi kepada Serambinews.com, Selasa.
Bahkan dirinya mengatakan, jika memang diminta jadi menteri ia lebih suka jadi Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhankam).
"Kalau saya ditawari jadi menteri, maka akan pilih Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhankam)," ujar Gubernur Aceh Irwandi Yusuf kepada pers, menanggapi berita di media elektronik dirinya dicalonkan jadi Menpera.
Irwandi juga mengatakan, hingga saat ini dirinya belum ditelepon SBY. "Biasanya, Presiden akan memanggil dan mewawancarai langsung calon menteri yang akan diangkat dan dilantiknya.
Karena itu, kata Irwandi Yusuf, dirinya masih tetap eksis ingin melanjutkan jabatan Gubernur Aceh untuk yang kedua kali pada pilkada tahun ini. Untuk maksud itu, melalui jalur perseorangan (independen) ia telah mendaftar kembali menjadi calon gubernur periode 2012 - 2017 yang berpasangan dengan Muhyan Yunan sebagai wakilnya yang kini masih menjabat Kadis Bina Marga dan Cipta karya Aceh ke KIP Aceh, 1 Oktober 2011 lalu.

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Serambi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar