Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 30 Oktober 2011

Pep Guardiola: Pemain Barcelona Terlalu Banyak Berlari


TRIBUNNEWS. COM, BARCELONA - Barcelona memang menang atas Real Mallorca. Tapi pelatih Josep Guardiola tidak terlalu puas dengan kemenangan yang diraih itu.

Hal negatif yang dilihat Guardiola adalah para pemainnya terlalu menguras stamina. "Para pemain terlalu banyak berlari. Seharusnya, kami bisa menang tanpa perlu terlalu banyak menguras energi," kata Guardiola usai pertandingan.
Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa Pep itu tetap memuji penampilan para pemainnya. Seydou Keita dan Adriano dianggap Keita bisa membuka ruang dari lini kedua.
Pep juga memuji dua pemain muda yang diturunkan, Isaac Cuenca dan Gerard Deulofeu. "Cuenca punya kemampuan dalam mengumpan. Selamat untuknya yang berhasil mencetak gol di hadapan puluhan ribu fans Barcelona," puji Guardiola
"Soal Deulofeu, saya memberikan kepercayaan karena kami tengah dirudung badai cedera. Ibrahim Afellay dan Pedro Rodriguez cedera," tambahnya.
Menurut Guardiola, timnya memang butuh banyak pemain untuk mengarungi liga musim ini. Karenanya, para pemain muda macam Cuenca dan Deulofeu begitu dibutuhkan.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar