Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 30 Oktober 2011

Luis Enrique: AC Milan Memang Lebih Hebat


TRIBUNNEWS. COM, ROMA - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, menilai kualitas timnya memang masih di bawah AC Milan. Hasil pertandingan semalam merupakan gambaran objektif dari kualitas kedua tim.

"Terlalu banyak kesenjangan antara kami. Kami melakukan banyak tembakan, tapi tak ada keberanian yang dibutuhkan dalam pertandingan ini," ungkap Enrique seperti dilansir Football Italia.
Bahkan, Enrique mengakui timnya tak punya kesempatan menang pada pertandingan itu. "Dalam permainan ini, detil kecil membuat perbedaan. Kami belum menjadi tim hebat dan harus memperbaiki diri. Anda dapat melihat minimnya pengalaman," lanjutnya.
Namun Enrique tak lantas menyalahkan usia pemainnya yang belum matang. Ia mengaku bertanggung jawab atas segala hasil yang belum sesuai ekspektasi.
"Ketika saya datang, semua orang tahu apa ide saya tentang sepakbola. Saya selalu mengeluarkan line-up yang terbaik untuk menang dalam sebuah situasi. Tapi kami kehilangan banyak hal, termasuk keberanian, dan saya bertanggung jawab atas itu," tutur Enrique.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar