Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 28 Oktober 2011

Lucio Bidik Kemenangan Saat Inter Milan Menjamu Juventus


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter boleh jadi sedang dilanda berbagai masalah pada awal musim ini, namun partai kontra Juventus pekan ini tetaplah pertarungan penuh gengsi yang akan disikapi dengan penuh motivasi.

Harapan besar untuk menang tentu sudah ada di pikiran para pemain, tifosi, dan segala aspek di klub berjuluk La Beneamata itu.
Ya, laga kontra Juve adalah partai klasik penuh gengsi yang bermakna ganda bagi kedua belah kubu. Maka tak salah bila salah satu punggawa Inter, Lucio berharap timnya bisa tampil baik dan merebut kemenangan.
"Juventus sedang dalam kondisi bagus, tapi kami harus memikirkan performa kami sendiri yang sedang tidak bagus," kata Lucio dikutip dari La Repubblica.
"Tujuan kami adalah menang saat lawan Juventus karena seperti kita tahu kami perlu segera kembali ke jalur kemenangan secepatnya. Kami mesti memperlakukan setiap laga layaknya partai final, hal yang sama juga berlaku di pertandingan kontra Juventus," lanjut kapten timnas Brasil itu.
Laga bertajuk Derby d'Italia itu akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (29/10/2011). Saat ini posisi kedua tim di klasemen sementara Serie A terbilang jomplang. Si Nyonya Tua ada di puncak klasemen dengan poin 16, sementara Nerazzurri tercecer di peringkat 16 dengan koleksi delapan angka.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar