Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 28 Oktober 2011

Gerard Pique dan Carles Puyol Pulih dari Cedera


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Setelah beberapa laga harus tampil dengan formasi darurat, kali ini Pelatih Barcelona Josep Guardiola sudah siap menampilkan kekuatan maksimal. Pasalnya, dua pemain bek utama El Barca, Gerard Pique dan Carles Puyol dinyatakan sudah fit dan siap dimainkan lagi.

Pique dan Puyol sempat absen beberapa laga karena berbarengan mengalami cedera. Namun, kini keduanya sudah mendapat lampu hijau dari tim medis untuk tampil saat El Barca berjumpa Real Mallorca Sabtu (29/10/2011) mendatang.
Pique sudah kembali berlatih bersama skuad Barcelona pada awal pekan ini setelah pulih dari cedera hamstring. Puyol juga sudah ikut berlatih satu hari setelah absen saat Barcelona menang 1-0 atas Granada. Selama keduanya absen, Guardiola memasang Javier Mascherano dan Eric Abidal sebagai duet palang pintu.
Kembalinya Pique dan Puyol tentu saja menjadi modal positif Guardiola karenaguna memperbaiki performa tim yang tengah menurun. Apalagi juara bertahan Liga Spanyol ini juga akan melakoni jadwal padat.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar