Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 12 Agustus 2011

Wenger: Fabregas Bisa Pindah Sebelum Liga Primer Dimulai

REPUBLIKA.CO.ID,Bos Arsenal Arsene Wenger berjanji akan bertindak cepat guna menuntaskan masalah transfer yang dihadapi Cesc Fabregas.


Fabregas kian mendekat ke Barcelona, yang sudah mengajaknya bergabung sejak tahun lalu, dengan nilai total transfer mencapai 40 juta euro. Belum ada kepastian soal kepindahan dan diduga Arsenal baru akan memutuskan sikap awal pekan depan setelah menjalani laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini.
Perkembangan terakhir menunjukkan Fabregas bisa saja sudah pindah sebelum Liga Primer dimulai. "Memang benar," ujar Wenger dalam laman resmi klub.

"Kami harap segera menuntaskannya dalam waktu singkat, apakah dia bertahan atau tidak. Kita semua akan tahu dengan segera." Wenger menyatakan hal serupa juga berlaku bagi Samir Nasri yang juga ingin meninggalkan Arsenal.

"Situasi Nasri stabil. Memang sulit membicarakan kemungkinan transfer, tapi kami berada dalam situasi untuk melakukan keputusan penting. Idealnya segala sesuatu dipastikan sebelum musim dimulai," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar