Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 12 Agustus 2011

Milan Pasti Inginkan Balotelli


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Agen FIFA Giorgio De Giorgis mengklaim, sang 'Mr X' yang selama ini AC Milan cari bukanlah ada pada figur pemain yang berposisi sebagai gelandang. Melainkan sosok misterius itu ada pada jati diri seorang striker. Siapa dia? Adalah Mario Balotelli, bomber bengal milik Manchester City.


"Saya rasa incaran sesungguhnya Milan adalah Balotelli," tutur Giorgis kepada Radio Sportiva, menanggapi gembar-gembornya 'Mr X' Milan.

Alberto Aquilani dan Riccardo Montolivo, pilar Liverpool dan Fiorentina, dinilai oleh Giorgis bisa pula jawaban 'Mr X' Rossoneri selama ini. Yang jelas menurutnya, pemain rahasia ini berasal dari Italia.
"Kalau itu gelandang, bisa saja ada di diri Aquilani dan Montolivo," tambah Giorgis.

Balotelli, yang bergabung ke City dari klub rival sekota Milan, Inter, di musim panas lalu, memang santer dihubungkan kembali ke Italia lantaran alasan ketidakbetahan penyerang Italia itu bermukim di Manchester.
Dan Milan bisa menjadi persinggahan potensial Balotelli, sejalan dengan dirinya yang katanya sudah ngefans sejak kecil dengan klub asuhan Max Allegri tersebut.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar