Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 12 Agustus 2011

Fans Serbia Menyulut Kesal Publik Sepakbola Eropa





TRIBUNNEWS.COM - Fans Serbia menghujani Rusia dengan cemoohan yang tidak pantas pada laga ujicoba, Rabu (10/8/2011) malam. Hal ini menyulut kekesalan publik sepakbola Eropa.


Salah satu pemain yang menjadi sasaran hujatan fans tuan rumah adalah Yuri Zhirkov, pemain yang baru bergabung ke Anzhi Makhachkala.

"Saya mendengarnya, tapi saya tak mau bereaksi," ujar eks pemain Chelsea itu kepada Bobsoccer.
"Saya hanya ingin fokus bertanding karena Rusia menghadapi laga ujicoba melawan tim yang tangguh."
Sementara, reaksi dari Dick Advocaat lebih keras daripada pemain asuhannya.

"Saya kecewa dengan reaksi fans terhadap salah satu pemain terbaik kami. Saya tidak memahami cemoohan mereka," ujar pelatih timnas Rusia itu.

"Zhirkov kemudian meminta dirinya diganti. Seluruh tim ikut terpengaruh dari perangai fans dan kami memberikan dukungan kepada Zhirkov."

Rusia berhasil memenangi laga tersebut berkat gol tunggal Pavel Pogrebnyak.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar