Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Agustus 2011

Joel Campbell Optimistis Sukses di Arsenal


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Joel Campbell resmi bergabung dengan Arsenal.
Didatangkan dari Deportivo Saprissa, striker Kosta Rika itu menjadi pemain keempat The Gunners yang dibeli pada musim panas ini.


"Proses transfer Campbell telah rampung. Kami menyambut baik kehadiran striker muda ini dan berharap dia bisa segera memberikan kontribusi buat tim," sebut kubu Arsenal di situs resmi klub.

Campbell pun senang dengan kepastian transfer tersebut. "Aku sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal. Aku siap dan akan fokus demi memberikan yang terbaik buat tim," ujar pemain berusia 19 tahun itu.

Salah satu faktor yang membuat Campbell tertarik bergabung adalah sosok Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu menurut Campbell selalu sukses mengorbitkan pemain muda. "Karenanya, aku yakin akan menjadi pemain yang lebih baik dengan memperkuat klub ini," harapnya.

"Aku ingin belajar banyak dari para pemain yang ada di Arsenal. Mereka pemain bertalenta yang kaya pengalaman," tandasnya.

Dia juga tak mempermasalahkan posisi yang akan diberikan Wenger kepadanya. Dengan kelebihan duel satu lawan satu, Campbell mengaku siap ditempatkan di sisi mana pun di lini depan.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar