Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Agustus 2011

Calon Siswa Sekolah Pelayaran Dikeroyok Maling





TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Robi (20) warga Jl Pampang II, Lr II, Kecamatan Panakkukang dikeroyok tiga pemuda saat berusaha menyelamatkan tasnya dari tiga pemuda yang berusaha merampas tas itu, Sabtu (20/8/2011) dini hari. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan uangnya sebesar Rp 1 juta yang rencananya digunakan untuk mendaftar perguruan tinggi Politehnik Ilmu Pelayaran (PIP).


Kejadian berawal ketika korban bersama saudaranya meninggalkan rumah untuk makan di sebuah warung coto yang berada di Jl Urip Sumiharjo. Ketika itu Robi dan saudaranya menggunakan sepeda motor Honda Sonic.

Ketika anak seorang kontraktor tersebut dan saudaranya melintas di jalan itu, tiba-tiba tiga pemuda yang berboncengan dengan sebuah sepeda motor memukuli bagian belakang kepala Robi dengan tangan. Karena kesal, Robi lalu berhenti dan menanyakan maksud tindakan pemuda yang memukulinya.

Tanpa menjawab pertanyaan korban, ke tiga pemuda tersebut langsung memukuli korban dan saudaranya itu hingga jatuh. Seorang satu pelaku kemudian merampas tas kecil milik korban yang digantungkkan dipundaknya. Bahkan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut dan mencoba melerai ke duanya ikut menjadi korban para pelaku hingga salah satu warga jatuh pingsan. Para pelaku langsung meninggalkan lokasi usai mengeroyok korbannya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom  |  Sumber: Tribun Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar