Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 20 Agustus 2011

Mengamuk Diserang David Villa, Ozil Bilang,'Saya tak Bersalah'

REPUBLIKA.CO.ID,Gelandang Real Madrid Mesut Özil akhirnya bersuara tentang insiden yang melibatkannya dengan pemain Barcelona David Villa pada menit-menit terakhir pertandingan Piala Super Spanyol, Rabu (17/8) lalu.



Banyak kalangan santer menyebutkan Villa telah menghina agama yang dianut Özil, tetapi hingga kini tidak ada berita resmi yang mengukuhkan kebenarannya. (Ozil, kelahiran 15 Oktober 1989, adalah warga Jerman keturunan Turki. Ia seorang muslim yang taat.)

Insiden disebabkan tekel ganas Marcelo terhadap Cesc Fabregas di pinggir lapangan yang menyebabkan skuad kedua tim, pemain maupun staf pelatih, berkerumun. Özil terlihat harus dipisahkan dengan susah payah oleh rekan-rekan setimnya karena mengamuk akibat diserang Villa.

"Saya tidak bersalah!" bela Özil kepada Bild. "Lihat saja rekaman televisi. Ketika ada rekan yang diserang, saya mencoba membantunya."

Dari rekaman video tampak Villa mendorong wajah Özil. Tidak tampak serangan verbal dari rekaman tersebut dan keduanya kemudian dipisahkan rekan-rekan setim masing-masing.

Piala Super Spanyol sendiri dimenangkan Barcelona setelah menang 3-2 pada laga kedua sekaligus melengkapi keunggulan agregat 5-4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar