Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 26 Agustus 2011

Ini Curahan Hati Eto'o untuk Inter Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Samuel Eto'o sudah resmi meninggalkan Inter Milan dan berlabuh pindah ke Anzhi Makhachkala.


Untuk memberikan kesan positif dan ucapan terima kasih kepada Inter Milan, Eto'o memberikan surat terbuka. Berikut isi surat tersebut.

"Aku rasa ini saat yang tepat untuk mengucapkan terima kasih atas dua tahun yang fantastis bersama Inter. Pertama, aku ucapkan terima kasih kepada Presiden Massimo Moratti dan keluarga atas segala yang telah diberikan kepadaku. Aku akan selalu merasa istimewa di mata Moratti. Terutama dengan sikap respek dan kasih sayang yang diberikan," beber Eto'o.

"Berikutnya, aku berterima kasih kepada seluruh rekan setim. Aku merasa tanpa kerja sama dan bantuan semua, Inter tak akan sukses dan meraih kemenangan di level nasional maupun internasional."

"Terima kasih mendalam juga kepada pelatih, khususnya Jose Mourinho atas kesempatan membawaku ke Kota Milan."

"Juga kepada direktur teknik Marco Branca, direktur olahraga Piero Ausilio, manajer tim Andrea Butti, dan semua staf di Inter serta Centro Sportivo Angelo Moratti, Appiano Gentile."

"Aku tak akan pernah melupakan kasih sayang dari fans Inter -Mauro salah satu yang terbesar di antara mereka- yang membuat aku merasa bagian dari mereka. Selalu mendukung dan membantuku."

"Terima kasih juga kepada 'ibuku' di Italia, Ciacia Guzzetti atas bantuannya. Manajerku Claudio Viforelli untuk komitmen dan sikap profesionalisme," imbuh dia.

Di antara seluruh skuad Inter, ada satu figur yang sangat dikagumi Eto'o selama berada di Appiano Gentile, dan itu adalah Marco Materazzi.

"Terima kasih kepada seorang pria yang merupakan Interista sejati, Marco Materazzi. Dia mebuat aku merasa menjadi seorang 'Italia'. Terima kasih saudaraku. Dengan harapan aku tak akan melupakan siapa pun. Terima kasih untuk semua," tutup Eto'o.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar