Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 29 Juni 2011

Tawaran Chelsea untuk Villa Ditolak Barcelona






TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Beberapa pemain masuk dalam daftar incaran pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas. Salah satunya adalah Villa. Penyerang Barca itu dianggap bisa semakin memperkuat lini depan The Blues dan diduetkan dengan rekan senegaranya, Fernando Torres.

Beberapa media Inggris mengabarkan kalau klub asal Inggris tersebut sudah mengadakan kontak dengan direktur sport El Barca Andoni Zubizarreta pada pekan lalu dan bahkan sudah memberikan tawaran.
Namun menurut kabar dari Daily Mirror, tawaran sekitar 27 pound juta itu ditolak oleh Barca. Villa diyakini tidak akan dilepas oleh klubnya dan mereka memang sengaja memasang harga tinggi agar tidak ada klub yang berani melayangkan tawaran.
Pemain asal Spanyol itu bahkan kabarnya hanya akan dilepas dengan nilai transfer sebesar £178 juta. Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak The Blues apakah mereka memang sudah melayangkan tawaran untuk Villa.
Selain Villa, Chelsea juga masih mengejar pemain Udinese, Alexis Sanchez yang juga diincar Barcelona dan Manchester City. Namun Sanchez menegaskan lebih memilih bermain di Barca atau tetap bertahan di Udinese.?(*)

Editor: Soniyuntavia
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar