Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 29 Juni 2011

Pemain Manchester United Rio Ferdinand Tiba di Jakarta Malam Ini






TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Palang pintu Manchester United, Rio Gavin Ferdinand rencananya bakal berada di Indonesia untuk melakukan serangkaian kegiatan dalam mengisi libur kompetisi musim panas kali ini. Rio Ferdinand kabarnya bakal menginjakan kaki di Jakarta malam nanti, dan akan langsung menyapa publik sepakbola Indonesia besok paginya.


Selain mengisi kekosongan jadwal setelah libur kompetisi, pemain kelahiran Peckham, London tersebut datang ke Indonesia juga dalam rangkaian program promosi Tri, salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomnikasi di Indonesia.
“Kerja sama ini merupakan lanjutan kerja sama antara Tri dengan Manchester United. Kami harapkan kehadiran Ferdinand bisa menjadi inspirasi dunia sepakbola Indonesia,” ujar Presiden Direktur Tri, Manjot Mann melalui rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (28/6/2011).
Rio Ferdinand merupakan salah satu bek terbaik dunia, yang saat ini menjadi tulang punggung barisan belakang Manchester Unite. Mantan pemain West Ham United tersebut menjadi salah satu bintang dengan nilai transfer termahal, yaitu 30 juta poundsterling.

Penulis: Alie Usman  |   Editor: Yudie Thirzano
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar