Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 29 Juni 2011

Rhoma Irama, Bakal Calon Wagub Banten?





REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Si Raja Dangdut, Rhoma Irama, bisa jadi dapat profesi baru karena Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim, berencana akan berdampingan dengan raja dangdut, Rhoma Irama dalam Pemilihan Gubernur Banten pada 2011.


"Saya dapat informasi, bahwa ada kemungkinan WH yang akan maju secbagai calon gubernur Banten bersanding dengan Rhoma Irama," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Golkar Provinsi Banten, Tb Iman Ariyadi, di Cilegon, Banten, Senin.

Ariyadi menyatakan, informasi bahwa Rhoma Irama akan digandeng Wali Kota Tangerang yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Banten, berasal dari orang yang dapat dipercaya.

"Informasi WH akan menggandeng Rhoma Irama itu saya dapat informasi dari seseorang yang dapat dipertanggungjawabkan, saya tidak bercanda, saya serius," katanya menjelaskan.

Sementara itu ketika disinggung mengenai, calon kandidat wakil gubernur Banten untuk mendampingi Ratu Atut Chosiyah yang merupakan kader Golkar, Ariyadi menegaskan, Golkar masih mencari sosok yang tepat.

"Kalau untuk Ibu Atut calon wakilnya siapa, kami dari Golkar Banten masih terus mencari, karena setelah tidak mendapatkan respon dari Rano Karno, Golkar masih mencari siapa yang pas," katanya menjelaskan.

Meski demikian kata Iman, pihaknya sangat yakin kandidat Golkar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten tersebut akan memenangi Pilgub Banten 2011, siapapun pesaingnya.

"Popularitas dan berpengalaman di pemerintahan menjadi modal besar Ibu Atut, dan kami sangat meyakini kalau Ibu Atut sudah dikenal oleh masyarakat," katanya.
Redaktur: taufik rachman
Sumber: antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar