Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 29 Juni 2011

Maicon Bakal Bertahan di Inter






TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Teka-teki status Maicon di Inter Milan perlahan mulai terjawab. Agen Maicon, Roberto Calienda menyebut kliennya tak akan meninggalkan I Nerazzurri dan pergi ke Real Madrid.

Sudah sejak musim panas lalu Maicon memang kerap diisukan siap diboyong Madrid. Ketika itu, Inter menolak mentah-mentah tawaran 35 juta euro yang diajukan Madrid untuk bek kanan berusia 29 tahun tersebut.
Namun, kini Inter hampir pasti mendapatkan bek asal Santos, Jonathan Moreira. Disinyalir kehadiran Joantahn diproyeksikan sebagai calon penerus Maicon di Inter. Akan tetapi, Calenda membantah Maicon bakal pergi musim panas ini.
"Untuk saat ini, tak ada negosiasi yang berlangsung," sebut Calenda kepada Corrierre dello Sport. "Maicon punya kontrak penting dengan Inter, dan dia akan bertahan."
Pernyataan Calenda sebenarnya bertolak belakang dengan ucapan agen Maicon lainnya, Antonio Caliendo yang mengaku tengah menjajaki negosiasi dengan Madrid. Hal yang membuat status Maicon masih belum jelas di Inter. (*)

Editor: Soniyuntavia   |  Sumber: Soccer
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar