Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 29 Juni 2011

Pemain Persib Ucapkan Keberhasilan Tim Jabar






Laporan Wartawan Tribun Jabar, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Keberhasilan tim sepak bola Jawa Barat lolos ke PON 2012 di Riau merupakan sejarah. Karena dalam dua penyelenggaraan PON sebelumnya, tim Jabar selalu kandas di babak kualifikasi.

Keberhasilan Budiawan dan kawan-kawan disambut baik oleh pemain muda Persib Bandung Dias Angga Putra. "Selamat untuk tim Pra-PON. Mudah-mudahan ke depannya semakin sukses," kata Dias kepada Tribun melalui pesan singkat, Selasa (28/6).
Di tim Pra-PON ada beberapa teman Dias semasa memperkuat Persib Bandung U-21 musim lalu. Di lini belakang ada Yan Harjito dan juga Anggi Indra Permana. Kemudian di tengah ada Ana Supriatna serta Imam Safii. Di tengah ada pemain lincah Budiawan atau yang akrab dipanggil Made.
Dias berharap, langkah tim Jabar di PON Riau bisa mulus. Sehingga Budiawan dan kawan-kawan bisa menjadi yang terbaik. "Mudah-mudahan nanti mereka bisa mendapat medali emas," kata pemain bernomor punggung 26 ini.
Tim Pra-PON Jabar akhirnya bisa lolos ke PON setelah di pertandingan terakhir mengalahkan Yogyakarta 2-1. Tambahan tiga angka membuat Jabar mengumpulkan nilai tujuh dari empat kali bertanding. Jabar berada di urutan kedua di bawah tuan rumah Jateng yang menjadi pemuncak grup kualifikasi dengan poin sepuluh.
Di pertandingan pertama, Yan Harjito dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Jateng. Di laga ini juga Ana Supriatna dikartu merah oleh wasit. Kemudian di laga selanjutnya Jabar hanya bermain imbang 0-0 dengan DKI.
Di dua pertandingan yang menentukan, Jabar akhirnya bisa meraih kemenangan. Tim Banten dinyatakan kalah 2-5 dari Jabar setelah melakukan aksi walk out. Kemudian Yogyakarta dikalahkan 2-1.
Tim yang dilatih oleh Deny Samsudin, dan dibantu oleh Ajat Sudrajat serta Mustika Hadi ini akan kembali ke Bandung Kamis besok. Rencananya tim akan diarak dari kawasan Cileunyi hingga ke Gedung Sate.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani   |  Sumber: Tribun Jabar
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar