Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 Januari 2013

Zanetti Dukung Lampard ke Inter Milan

TRIBUNNEWS.COM – Nasib Frank Lampard bersama Chelsea belum menemui titik jelas.
Kontrak pemain 34 tahun itu akan berakhir enam bulan kedepan namun manajemen The Blues tak kunjung menyodorkan kontrak baru pada Lampard.
Dan tawaran untuk hengkang dari Chelsea mendapat dukungan penuh dari salah satu raksasa Italia Inter Milan. I Nerazzurri meyakini bahwa kehadiran Lampard bisa memberikan timbal balik positif.
"Ada beberapa pemain top yang dihubungkan dengan Inter. Terutama di areal gelandang sebab kami belum menemukan pakem yang pas karena masalah cedera. Mari kita tidak melupakan Gaby Mudingayi dan menanti Dejan Stankovic untuk kembali dari cedera," kata Kapten Inter Javier Zanetti dikutip Tribunnews.com dari triballfootball.com.
Menurut Zanetti, kehadiran Lampard akan sangat berguna bagi lini tengah Inter yang saat ini terancam ditinggal playmaker andalan Wesley Sneijder. Dan Lampard adalah pilihan yang pas dengan pengalaman yang dimiliki pemain Timnas Inggris itu.
"Klub dan pelatih memiliki ide postif untuk mendatangkan pemain top dengan kualitas bagus. Saya pikir tim akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif jika kedatangan pemain seperti Lampard," ujar Zanetti.
Tapi Inter bukan sendirian untuk mendapatkan legenda The Blues tersebut. Beberapa klub Inggris bahkan Manchester United dikabarkan mulai dihubungkan dengan Lampard jika Chelsea benar akan menjual sang legenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar