Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 Januari 2013

West Ham Ingin Pinjam Marouane Chamakh

TRIBUNNEWS.COM – West Ham kembali memburu striker di bursa transfer Januari.
Setelah berhasil mendapatkan penyerang belia asal Irlandia, Sean Maguire, The Hammers kini berniat meminjam bomber Arsenal, Marouane Chamakh, hingga akhir musim.
Marouane Chamakh kesulitan menemukan performa terbaik sejak datang di Emirates Stadium setelah diboyong dari Bordeaux pada 2010. Pemain asal Maroko itu hanya sanggup mencetak delapan gol dalam 40 laga untuk The Gunners di Premier League.
Menurut Daily Mail, West Ham ingin memberi kesempatan kepada Chamakh untuk memperbaiki karier yang sedang menurun. The Hammers butuh striker berpengalaman untuk menjadi pelapis Carlton Cole selama Andy Carroll absen akibat cedera.
Chamakh menjadi opsi paling ekonomis bagi West Ham. Pasalnya, Arsenal bersedia membayar setengah gaji Chamakh yang mencapai 65 ribu pound atau sekitar satu miliar rupiah per pekan.
Chamakh mungkin tidak akan datang ke Upton Park sebelum West Ham menghadapi Manchester United di Piala FA, pada Minggu (6/1). Namun, transfer Chamakh diharapkan sudah tuntas jelang laga Premier League melawan QPR, pada Sabtu (12/1/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar