Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 Januari 2013

Wenger Jadikan Walcott Pemain Istimewa Agar Tak Hengkang

TRIBUNNEWS.COM – Legenda Arsenal, Martin Keown, yakin manajer Arsene Wenger tengah berusaha membuat strikernya, Theo Walcott merasa sebagai pemain yang istimewa.

The Gunners dinilai butuh pemain anyar berkualitas untuk membantu mereka mengakhiri paceklik gelar sejak 2005 silam. Namun Keown memprediksi, Arsenal tidak akan merekrut pemain hingga teka-teki masa depan Walcott terpecahkan.
"Saya pikir Wenger cukup cerdas. Apabila ada di sebuah klub, Anda tentu ingin merasa sebagai pemain yang spesial dan Walcott adalah pemain seperti itu saat ini," kata Keown, seperti dilansir ESPN.
"Dia merupakan prioritas tim. Mereka telah membesarkannya selama tujuh tahun terakhir hingga menjadi pemain yang dewasa. Dia ingin memastikan bahwa dirinya sangat spesial bagi tim," imbuhnya.
Selain itu, Wenger juga mengabulkan permintaan Walcott yang ingin bermain sebagai ujung tombak. Keputusan "The Professor" terbukti cukup gemilang dalam beberapa laga terakhir. Walcott bahkan sempat mencetak hattrick saat The Gunners membantai Newcastle United dengan skor 7-3 akhir pekan lalu di Emirates.
Keown sendiri berharap, pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bertahan di Emirates. Menurutnya, Walcott merupakan sosok pemain penting dan punya kontribusi terhadap Meriam London.
"Sangat penting untuk mempertahankan Walcott. Dia telah menjadi siklus dari perkembangan Arsenal, bekerja dengan intensif dengan para pelatih dan Anda jelas ingin mempertahankan seperti ini," katanya.
Ketidaksesuaian gaji disebut-sebut menjadi penghalang Walcott untuk membubuhi tanda tangannya di lembar perpanjangan kontrak yang diajukan Arsenal. Konon Walcott meminta gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan, sementara Arsenal dikabarkan hanya menawarkan 75 ribu pounds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar