Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Januari 2013

Tottenham Merangkak ke Posisi Tiga

REPUBLIKA.CO.ID, Tottenham Hotspur merangkak ke posisi ketiga setelah mengalahkan penghuni baris bawah klasemen, Reading, di White Hart Lane, Rabu dini hari (WIB).

Bertanding di markas sendiri, Tottenham tertinggal lebih dulu ketika Pavel Pogrebnyak mencetak gol cepat untuk Reading ketika laga baru berjalan empat menit.
Namun, tidak butuh waktu lama, hanya lima menit kemudian, Hostpur mampu membalas gol melalui kaki Michael Dawson menit kesembilan.
Imbang 1-1 bertahan hingga paruh waktu pertama laga berakhir.
Setelah jeda istirahat, Hotspur menambah satu gol. Emmanuel Adebayor menyarangkan bola ke gawang Reading memanfaatkan umpan Aaron Lennon.
Tottenham melengkapi kemangannya menjadi 3-1 pada menit 79 lewat Clint Dempsey setelah didahului pelanggaran oleh Guthrie.
Dibantu kemenangan kandang 3-1 itu, Tottenham Hostpur merangka ke posisi tiga di papan klasemen dengan meraih 39 poin, terpaut enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.
Sementara Reading tetap bergabung dengan Wigan Athletic dan QPR menghuni tiga baris paling bawah di tabel klasemen Liga Utama Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar