Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Januari 2013

Gary Cahill Berharap Tuah Stamford Bridge

TRIBUNNEWS.COM - Bek sentral Chelsea, Gary Cahill berharap penampilan gemilang timnya di pengujung 2012 akan berimbas positif di tahun 2013.
Sang bek ingin, laga melawan Queen Park Rangers di Stamford Bridge (3/1/2012) jadi awal baik perjalanan The Blues tahun ini.
Cahill sukses menjadi pemain kunci di lini pertahanan Chelsea musim ini. Tiga kemenangan berturut-turut Chelsea di Premier League tak lepas dari kiprahnya. Soliditas para bek The Blues membuat mereka hanya kebobolan satu gol dari tiga laga terakhir. Gol yang mengoyak jala Chelsea terjadi ketika mereka dengan susah payah mengalahkan Everton 2-1 di Goodison Park.
"Laga lawan Everton sangat berat. Babak pertama kita kedodoran, dan mereka memanfaatkan momentum itu. Untungnya, kita bisa segera bangkit," katanya dikutip Tribunnews.com dari situs klub.
Ia berharap kemenangan atas Everton bisa jadi modal saat menjamu QPR. "Mereka bisa membuat kejutan. Tim yang terancam degradasi pasti akan mengerahkan kekuatan terbaik untuk meraih poin," kata Cahill merinci kekuatan lawan.
Untungnya, ujar sang bek, laga kali ini digelar di Stamford Bridge. "Saya yakin tak ada tim lawan yang senang melawat ke Stamford Bridge. Tempat ini punya tuah yang menggetarkan lawan," katanya.
Sayangnya, soliditas lini pertahanan Chelsea mungkin akan sedikit berkurang musim panas nanti jika bek kiri, Ashley Cole jadi hengkang. Mengingat kontrak Ashley yang kemungkinan tidak akan diperpanjang pada akhir musim nanti, maka mulai sekarang Chelsea sudah mencari pengganti nan ideal untuk mengisi pos di bek kiri.
Bek asal Madrikd, Fabio Coentrao jadi pilihan utama untuk mengisi posisi tersebut. Seperti yang diberitakan oleh Marca, Coentrao kesal dengan kurangnya waktu bermain di Real Madrid. Jelas, hal ini membuka kesempatan bagi Chelsea untuk merekrutnya.
Namun, tidak hanya Chelsea yang berminat terhadap jasa pemain asal Portugal tersebut, Paris Saint-Germain dan Manchester City juga siap datang mengucurkan dana untuk menggaet Coentrao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar