Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 02 Januari 2013

Swansea Ditahan Imbang Aston Villa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Swansea ditahan imbang Aston Villa 2-2 dalam pertandingan Liga Utama Inggris di Stadion Liberty, Selasa (1/1) malam

Gol Danny Graham pada injury time telah menyelamatkan tuan rumah Swansea dari kekalahan, setelah gol cepatnya dibalas Villa dengan dua gol, satu di babak pertama dan satu di babak kedua.
Tuan rumah swansea unggul lebih dulu melalui gol Wayne Routledge menit kesembilan, namun Andreas Weimann menyamakannya untuk Villa menit 44.
Memasuki paruh waktu kedua pertandingan, baik Swansea maupun Villa berjibaku untuk menambah gol, tapi hingga menit 80, kedudukan tidak berubah.
Keadaan berubah empat menit kemudian, Christian Benteke membuat Aston Villa unggul 2-1. Gol Benteke tercipta bekat assist Andreas Weimann.
Tertinggal 1-2 di depan pendukungnya, Swansea giat membangun serangan, dan Chico mencoba melayangkan tembakan, tapi berhasil diblok oleh Ciaran Clark.
Ketika harapan untuk memuaskan pendukungnya nyaris pupus, pada injury time Swansea mampu menyeimbangkan gol melalui Danny Graham setelah mendapatkan umpan dari Sung-Yeung Ki.
Hasil imbang 2-2 itu tidak banyak mengubah catatan kinerja Swansea di tabel klasemen. Swansea berada di urutan delapan dengan poin 29, sementara Aston Villa di urutan kelima dari bawah dengan hanya 19 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar