Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 Desember 2012

West Ham vs Chelsea: Target Spesial Carrol dan Torres

TRIBUNNEWS.COM – Sekilas antara Andy Carrol dan Fernando Torres memiliki kesamaan nasib.
Keduanya sama-sama berasal dari buangan Liverpool dan juga sama-sama memiliki beban berat tuntutan mencetak gol di setiap pertandingan.
Apa jadinya jika dua penyerang ini berada di satu lapangan dengan sisi berlawanan? Itulah yang akan terjadi saat West Ham United menjamu Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Boleyn Ground, Sabtu (1/12/2012).
Keduanya adalah striker yang sama-sama bertipikal spesial target. Dan hampir dipastikan akan menjadi sorotan utama pada laga ini. Carroll sendiri saat ini punya semangat lebih setelah mematahkan rekor 1062 menit tanpa gol.
Gol pertamanya musim ini dicetak ketika The Hammers melawan Tottenham Hotspur dua pekan lalu. Meski kemudian West Ham kalah dari Spurs dan Manchester United tapi setidaknya gol itu telah memberi semangat kepada penyerang jangkung tersebut.
"Soal gol itu hanya berbicara tentang waktu. Saya cukup beruntung bisa mencetak gol tapi tidak gembira sebab tim kembali kalah di dua laga terakhir. Berharap kami bisa kembali meraih kemenangan," kata Carrol dilansir sport.co.uk
Carrol memang cukup kecewa dengan performa timnya setelah menelan kekalahan di dua laga terakhir. Menurutnya kejadian serupa tak boleh terulang ketika mereka menjamu The Blues sebagai tim yang sama-sama bermarkas di London.
"Tentu sangat mengecewakan ketika kami melawan melakukan kesalahan dan kemasukan gol. Kami harus bekerja lebih bagus lagi dan mencipatkan banyak peluang. Ini adalah pekan berat sebab kami langsung melawan Chelsea lalu Liverpool," katanya.
Dua kekalahan di dua laga terakhir memang membuat West Ham mengalami kerugian besar. Mereka harus rela posisi mereka dalam daftar klasemen melorot dari urutan delapan klasemen ke urutan 10 klasemen.
Sementara The Blues datang ke kandang West Ham juga dengan duka yang tak kunjung mereda. Setelah kepergian pelatih Roberto Di Matteo, Chelsea belum sekalipun meraih kemenangan dengan dua kali hasil seri tanpa gol di bawah asuhan pelatih anyar Rafael Benitez.
Benitez sendiri adalah sosok yang diprediksi mampu kembali meningkatkan gairah Torres yang dinilai belum menemukan form terbaiknya sejak berpisah dengan Benitez di Liverpool tiga tahun silam.
Namun setelah melihat performa Torres di dua laga terakhir belum ada tanda-tanda dari penyerang termahal Liga Inggris itu bakal segera bangkit. Itu artinya baik Torres maupun Carroll akan kembali menghadapi tekanan di pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar