Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 Desember 2012

Mahasiswi UWK Surabaya Tewas Dianya, Dibuang di Trawas

TRIBUNNEWS.COM,MOJOKERTO - Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya ditemukan sudah tak bernyawa di jalan paving menuju Hotel PCP Trawas, Jumat (30/11/2012).

Ellen Carolina (25), mahasiswi semester VII Akuntansi ini ditemukan tewas dengan tubuh dililit tali rafia. Ia masih menggunakan seragam kerjanya sebagai sales mobil di PT Asco Prima Mobilindo - Daihatsu di Jalan Mastrib nomer 180 Surabaya.
Satreskrim Polrestabes Surabaya langsung mengusut kematian Ellen Carolina (22), sales Asco Daihatsu di Jl Mastrip, yang ditemukan tewas di Trawas, Jumat (30/11/2012).
Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman mengatakan, pihaknya telah memeriksa kamar kos Ellen, di Dukuh Kupang Surabaya.
”Kamar kos korban berantakan, seperti tidak ditempati, tapi kami belum mengetahui apa penyebabnya,” kata Farman, Jumat (30/11).
Farman mengatakan, korban tinggal sendiri di kamar kos tersebut. Namun polisi belum bisa memastikan, penyebab meninggalnya korban. Pasalnya hingga kini, belum diketahui di mana lokasi korban meninggal. Apakah masih di Surabaya atau di Trawas.
”Kalau jenasah korban ditemukan memang di Trawas, tapi di mana korban meninggal, kami masih belum mengetahui,” kata Farman.
Mantan penyidik Mabes Polri tersebut mengatakan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan kepolisian Mojokerto, untuk mengetahui apa penyebab Ellen tewas.
”Kami masih menunggu hasil dari otopsi, apa penyebab korban bisa meninggal dunia. Saat ini kami terus berkoordinasi dengan kepolisian setempat, sehingga saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak,” tambah Farman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar