Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 01 Desember 2012

El Shaarawy 2 Gol, AC Milan Libas Catania 3-1

TRIBUNNEWS.COM – AC Milan kembali mendapatkan hasil positif dalam pertandingan lanjutan Serie-A.
Setelah menang tipis atas Juventus akhir pekan lalu, I Rossoneri kembali meraih poin penuh atas Catania di Stadion Angelo Massimino, Sabtu (1/12/2012) dinihari WIB.
Stephan El Shaarawy keluar sebagai pahlawan AC Milan yang menang dengan skor 3-1 pada laga tersebut. Pemain berdarah Mesir ini mencatatkan masing-masing dua gol dan assist.
Enam menit babak pertama berjalan, AC Milan langsung menebar ancaman. Tembakan Kevin-Prince Boateng yang menerima yang operan Kevin Constatn masih bisa diantisipasi Mariano Andujar.
Catania berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Tendangan pojok Francesco Lodi disambut dengan sundulan Nicola Legrotagglie yang tidak mampu dibendung Marco Amelia.
Catania langsung mengendurkan serangan dan lebih banyak memilih untuk memikirkan cara untuk membendung Milan. Skor 1-0 bagi Catania menandai skor akhir babak pertama bagi kedua tim.
Memasuki menit ke-49, tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Pablo Barientos diusir wasit akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Antonio Nocerino Milan.
El Shaarawy akhirnya menyamakan kedudukan bagi AC Milan delapan menit setelah babak kedua dimulai. Striker berusia 20 tahun itu sukses memperdaya Andujar berkat operan matang dari Robinho.
Tiga menit berselang, I Rossoneri berbalik unggul 2-1 berkat gol yang diciptakan Boateng. Kali ini, giliran El Shaarawy sendiri yang menjadi kreator atas gol kedua Milan itu.
Robinho nyaris memperlebar keunggulan AC Milan pada laga ini. Namun pemain Brasil ini menyia-nyiakan peluang dan sepakannya tak mampu berbuah gol pada menit ke-81.
Jelang akhir pertandingan, Boateng justru harus menerima kartu merah lantaran aksinya yang melancarkan tekel dengan dua kaki ke arah bek Catania, Lucas Castro.
El Shaarawy memastikan kemenangan 3-1 atas Catania pada menit kedua masa injury time. Menerima umpan kiriman Constant, El Shaarawy langsung melepaskan tendangan terukur ke pojok kiri gawang Catania.
Dengan hasil ini, posisi AC Milan di klasemen sementara naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 21 poin. Kekalahan ini sendiri membuat Catania turun satu peringkat ke urutan kedelapan dengan raihan 19 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar