Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 27 Desember 2012

MU Jinakkan Newcastle, 4-3

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hujan gol terjadi di Stadion Old Trafford, saat si empunya stadion, Manchester United menjamu Newcastle United, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (27/12) dini hari WIB. Dalam laga itu, MU menang tipis 4-3 atas Newcastle.

Kemenangan ini mengokohkan posisi MU di puncak klasemen sementara dengan 46 poin dari 19 laga. Sementara Newcastle melorot ke peringkat 15 dengan 20 poin.

MU pantas berterima kasih kepada Javier Hernandez. Penyerang yang akrab disapa Chicharito itu mencetak gol kemenangan di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-90. Gol itu membuat MU sukses mengamankan tiga angka di kandang.

Dalam laga itu, MU sempat tertinggal lewat gol cepat James Perch di menit keempat. MU pun harus menunggu hingga menit ke-25 untuk memulihkan kedudukan menjadi imbang 1-1 lewat gol Jonny Evans.

Sayang seribu sayang, Evans yang seharusnya menjadi pahlawan, justru melakukan gol bunuh diri di menit 29. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-1 untuk Newcastle.

Memasuki babak kedua, MU kian beringas. Terus digempur, akhirnya MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, lewat gol Patrice Evra di menit ke-58.

Tapi keunggulan MU hanya bertahan sepuluh menit, setelah Papiss Cisse kembali membawa Newcastle unggul di menit ke-68. Beruntung MU memiliki Robin van Persie yang tampil ciamik pada laga tersebut. Di menit ke-71, striker asal Belanda itu membuat skorer kembali imbang.

Dan petaka bagi tim tamu datang pada menit 90, saat Chicharito merobek jala Newcastle yang dikawal Krul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar