Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 26 Desember 2012

Mourinho Incar De Gea untuk Gantikan Casillas

TRIBUNNEWS.COM – Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan sedang mengincar kiper Manchester United, David De Gea.
Yang mengejutkan, kiper berusia 22 tahun itu bukan disiapkan sebagai pelapis, melainkan menggantikan posisi Iker Casillas!
Hubungan antara Iker Casillas dan Jose Mourinho dikabarkan memburuk pada musim ini. Puncaknya, The Special One mencadangkan Casillas dan lebih memilih menurunkan Antonio Adan kala Real Madrid takluk 2-3 dari Malaga pada akhir pekan lalu.
Beberapa nama seperti Roberto (Zaragoza), Andres (Osasuna), dan Claudio Bravo (Real Sociedad) sempat dikaitkan dengan Madrid pada musim panas 2011. Namun mereka memilih bertahan karena enggan menjadi pelapis Casillas.
Mourinho kemudian mengalihkan perhatian kepada David De Gea yang saat itu masih berkostum Atletico Madrid. Namun, Mourinho kembali gagal mendapatkan kiper baru karena De Gea keburu dijual ke Manchester United.
Kini kesempatan tersebut kembali terbuka lebar setelah De Gea mengganti agennya menjadi Jorge Mendes yang juga merupakan agen Mourinho. Menurut laporan Inside Spanish Football, Mendes kemudian berjanji kepada De Gea untuk membawa dirinya ke Real Madrid.
Rekam jejak Mendes dalam melakukan negosiasi memang tak perlu diragukan lagi karena sebagian besar selalu sukses. Namun transfer De Gea ke Madrid tentu tergantung dari masa depan Mourinho di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar