Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 Desember 2012

Iring-iringan Mobil Gubernur Tabrakan di Camba

TRIBUNNEWS.COM   MAKASSAR - Iring-iringan kendaraan rombongan Gubernur Syahrul Yasin Limpo mengalami insiden di di wilayah Tau, Camba, Maros, Kamis (13/12/2012) malam.

Mobil operasional bagian hubungan masyarakat milik Pemerintah Provinsi (Pempropv) Sulsel bertabrakan dengan truk di Camba. Tidak ada korban jiwa, namun mobil Kijang Innova nomor polisi DD 337 milik Pemprov Sulsel itu rusak parah. Kaca depan hancur.
Mobil ini mengangkut sejumlah pegawai negeri sipil dan wartawan yang pulang meliput kegiatan Syahrul di Bone.
Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel Agus Sumantri mengatakan, mobil yang mengalami insiden itu agak terpisah dari kendaraan yang ditumpangi Syahrul.
“Hujan, jalanan berkabut dan licin, sehingga sopir tidak melihat truk di depan. Hanya kerusakan kecil di bagian depan dan mobil itu bisa digunakaan kembali menuju Makassar,” katanya.
Kabag Humas Pemprov Sulsel, Lukman, mengatakan, kecelakaan ini terjadi gara-gara mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Jalanan yang licin karena basah akibat hujan, mengakibatkan sopir tak mampu mengendalikan kendaraan sehingga terjadilah kecelakaan.
Rombongan Syahrul bertolak ke Bone sekitar pukul 09.30 wita, kemarin. Sebelum berangkat, Syahrul bersama Ketua DPRD Sulsel M Roem sempat ngopi di Warkop Mappanyukki, Jl Mappanyukki, Makassar.
Syahrul mengendarai Alphard. Kurang lebih 10 unit mobil ditumpangi rombongan Syahrultersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar