Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 14 Desember 2012

AC Milan 3 vs Reggina 0: Milan Tantang Nyonya Tua di 8 Besar

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan sama sekali tak kesulitan saat menghadapi Reggina pada lanjutan Coppa Italia, Kamis (13/12/2012). Meski begitu, I Rossoneri akhirnya berhasil menang 3-0.

Kemenangan ini membuat mereka akan bertemu dengan Juventus pada babak perempat final. Sebuah laga panas yang tentu ditunggu banyak pihak.
AC Milan cukup kesulitan menembus pertahanan Reggina pada babak pertama. Mereka memang dominan melakukan serangan meski menurunkan beberapa pemain lapis keduanya.
Robinho, Giampaolo Pazzini, dan Bojan Krkic sebagai tridente di lini depan seperti menemui jalan buntu. Reggina malah nyaris mencetak gol jika Alessio Campagnicci tidak terlebih dulu berada di posisi offside. Babak pertama berjalan lambat dan berakhir dengan skor kacamata.
Pada babak kedua, I Rossoneri mencoba menambah daya gempurnya. Baru berjalan enam menit, kelengahan sektor belakang Reggina pun bisa dimanfaatkan.
Berawal dari umpan tarik Luca Antonini, Mario Yepes dapat menanduk bola deras hingga akhirnya masuk ke gawang Reggina. Tuan rumah unggul 1-0. Menyerang dengan sangat nyaman. Striker berusia 17 tahun, M'Baye Niang berhasil menambah keunggulan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-77.
Selang dua menit kemudian, giliran Pazzini menambahkan gol ke gawang Reggina. Kemenangan hanya tinggal menunggu waktu ba AC Milan. Skor 3-0 pun menjadi akhir laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar