Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 November 2012

Truk Tabrak Angkot, Pejalan Kaki dan Sepeda Motor di Ciputat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tabrakan melibatkan truk, sepeda motor, dan satu mobil angkot terjadi di Jalan Raya Ciputat, Tangsel, Rabu (28/11/2012).
Akibat kecelakaan ini sopir dan kenk truk Hino bernopol B9805WX, sopir angkot serta seorang pejalan kaki menjadi korban.
Menurut keterangan saksi mata tabrakan di Jalan Ciputat Raya dekat Apotek Roxy itu terjadi sekitar pukul 03.10 WIB. Andi, saksi mata menyaksikan truk Hino 500 melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Pondok Cabe (selatan) menuju utara. Lalu truk bermuatan batu kerikil itu oleng ke kanan menghantam mobil angkot jurusan Ciputat-Lebak Bulus yang tengah parkir di tepi jalan serta sepeda motor Honda CS1 nopol B6292WAS yang parkir di depan warung kopi beberapa meter dari lokasi tabrakan pertama.
"Angkot terdorong, bersamaan itu ada seorang pria pejalan kaki yang membawa belanjaan dari pasar. Pejalan kaki itu tertabrak," kata Andi.
Angkot bernomor polisi B2715EC itu terdorong hingga sejauh 40 meter dan tertahan di tengah pembatas jalan. Sementara truk terbalik sekitar 10 meter setelah lokasi tabrakan.
Menurut Andi, tiga korban yakni sopir truk dan kenek serta sopir angkot tak mengalami cedera serius. "Sopir angkot tak cedera meski dia sedang tidur di dalam mobil saat ditabrak. Yang parah adalah pejalan kaki, cedera di kepala," ujar Andi.
Pihak petugas Polres Jakarta Selatan beberapa menit kemudian tiba di lokasi tabrakan dan melakukan olah TKP. Saat itu polisi belum meminta identitas dan keterangan dari para korban. "Semua korban langsung dibawa ke RS UIN Ciputat," kata Brigadir Agus ST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar