Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 November 2012

Dortmund Tertahan, Schalke Digebuk Hamburg

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Hasil tidak maksimal didapatkan Borussia Dortmund dan Schalke 04 pada laga tengah pekan ini. Dortmund ditahan imbang Fortuna Dusseldorf 1-1.
Sedangkan Hamburg berhasil mengalahkan Schalke dengan meyakinkan 3-1.
Dortmund sebenarnya bermain cukup baik. Namun, beberapa kesempatan yang mereka buat selalu berhasil digagalkan lini belakang Dusseldorf yang bermain sempurna.
Kebuntuan baru berhasil dibenamkan oleh Jakub Blaszczkowski pada menit ke-43. Berawal dari umpan indah Kevin Grosskreutz, kapten Polandia ini berhasil mengoyak gawang tim tamu.
Mencoba terus menyerang, Dortmund malah kebobolan 11 menit sebelum laga berakhir. Adalah striker Stefan Reisinger yang menjadi pahlawan Dusseldorf. Skor 1-1 menjadi akhir laga.
Pada laga lainnya, Schalke secara mengejutkan tunduk dari Hamburg. Sejak awal, Schalke memang tampil seperti tanpa semangat. Mereka dikurung oleh tim tuan rumah yang kebetulan bermain sangat baik. Sayang, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.
Babak kedua, Hamburg mengamuk. Maximilian Beister dan Artoms Rudnevs, berhasil mencetak satu gol masing-masing dalam waktu 20 menit. Hamburg memimpin 2-0.
Klaas-Jan Huntelaar membuat asa Schalke tumbuh kala memperkecil kedudukan pada menit ke-80. Sayang, penalti Milan Badelj menyempurnakan kemenangan Hamburg menjadi 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar