Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 28 November 2012

Jumpa Indonesia, Singapura Bidik Tiket Semifinal

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Singapura melalui start apik kala menjungkalkan tuan rumah, Malaysia pada laga pertama Grup B, Piala AFF 2012, Minggu (25/11).

Dengan hasil itu, mereka cuma butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke babak semifinal. Skuad asuhan Radojko Avramovic itu pun berharap tiket sudah di tangan usai pertandingan melawan Indonesia, Rabu (28/11).
Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil itu tak cuma menentukan langkah Singapura, pun Indonesia yang baru memetik satu poin dari hasil imbang melawan Laos pada laga pertama. Karenanya, Avramovic memprediksi laga akan berjalan sengit.
"Saya sudah melihat skuad Indonesia, ada beberapa pemain senior dan berpengalaman di turnamen ini. Mereka juga punya beberapa pemain naturalisasi yang bisa memberikan kualitas ekstra untuk tim, juga pemain muda yang tampil apik. Mereka tim yang menarik. Serupa dengan setiap lawan, kami juga akan respek tapi tetap bermain dengan gaya kami," tutur Avramovic seperti dikutip dari affsuzukicup.
Avramovic sendiri mengaku sudah memperlajari permainan Indonesia dari laga melawan Laos. Dari pertandingan itu, Avramovic pun mengantongi cara mengatasi perlawanan Merah Putih.
"Dalam setiap laga, jika Anda membiarkan lawan memainkan gaya terbaik, Anda akan mendapat masalah. Anda bisa lihat dari laga Indonesia melawan Laos. Mereka membiarkan Laos memainkan gaya mereka. Kami pernah bermain baik melawan Indonesia pada masa lalu, tapi itu semua sudah lewat. Kami harus menatap laga saat ini dan bagaimana mengatasinya," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar