Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 November 2012

SPBU Terbakar, Satu Warga Dikabarkan Meningggal

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH – Kabar tentang meninggalnya satu warga saat terjadinya kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPPBU) Pelayang Raya, beredar di tengah masyarakat.

Informasi yang didapat dari sejumlah sumber, korban yang meninggal tersebut adalah warga Semurup, yang berada di SPBU saat kebakaran terjadi.
Hanya saja tidak ada warga yang mengaku mengetahui identitasnya secara pasti.
”Saat kebakaran dia sedang antre. Kemungkinan dia terkena serangan jantung karena terkejut mendengar adanya ledakan. Kemudian dia lantas dilarikan ke rumah sakit, dan meninggal saat dalam perawatan,” ujar sumber Tribun.
Dari pengakuan warga yang bernama M Ajir, memang ada pengendara di SPBU tersebut yang jantungan dan dilarikan ke rumah sakit. ”Saya tidak ikut menyelamatkannya, hanya saja saya ikut mengantarnya ke rumah sakit,” katanya.
Kapolsek Sungaipenuh, AKP Sutriono, saat dikonfirmasi membantah ada korban kebarakan di SPBU pelayang raya yang meninggal. ”Tidak ada korban yang meninggal,” ujar Sutriono, ditemui Tribun, Rabu (21/11/2012).
Sutriono juga mengaku bingung dengan kabar tersebut, yang sudah beredar di masyarakat.
”Petugas sudah melakukan pengecekan ke rumah sakit, dan tidak ada korban yang meninggal. Memang ada informasi warga Koto Cayo Semurup meninggal, namun bukan karena kebakaran,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar