Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 November 2012

Pamit Sekolah, 5 hari Belum Pulang

TRIBUNNEWS.COM,SAMPANG - Anak semata wayang Naimah (50), warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota, Sampang, Jawa Timur, sudah lima hari tidak pulang ke rumahnya setelah Sabtu lalu pamit ke sekolahnya di SMA Negeri 2 Sampang.

Anik Fitria (16) yang kini duduk di kelas XI IPS 3 itu, entah berada di mana.
Naimah menceritakan, seperti biasa anaknya pamit berangkat ke sekolah pada hari Sabtu lalu (17/11/2012). Biasanya, pukul 13.00 Fitri sudah pulang. Namun ditunggu sampai sore hari, Fitri tak juga datang.
"Saya menunggu sampai malam hingga hari ini ia juga tak pulang," katanya, Rabu (21/11/2012).
Karena kawatir dengan kondisi anaknya, Naimah kemudian melapor ke Polres Sampang. Dugaan sementara, Anik kabur dengan seorang pria berinisial W. Naimah enggan menjelaskan lebih panjang siapa W itu. Sebab dirinya memasrahkannya persoalan itu kepada Polisi.
Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Alfian Nurrizal saat dikonfirmasi terkait laporan tersebut menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan keberadaan korban dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.
"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas, sedangkan untuk menemukan korban, kami akan memanggil beberapa orang saksi terutama pihak sekolah," Terang Alfian.
Alfian juga berjanji kepada pihak keluarga akan mengupayakan agar korban yang masih di bawah umur ini bisa ditemukan secepatnya, "Jangan kwatir saya akan kasih kabar secepatnya bila korban sudah di ketahui keberadaanya," tandas Alfian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar