Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 November 2012

Hii Seram, Wanita Ini Kencani Kerangka

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Perilaku manusia di dunia banyak yang aneh. Contohnya saja seorang wanita asal barat daya Swedia yang ditangkap lantaran diduga mengencani kerangka.

Seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu (21/11), polisi berhasil menemukan 100 kerangka di apartemen wanita berusia 37 tahun ini. Jaksa Penuntut Kristina mengatakan, saat penangkapan polisi berhasil menemukan beberapa CD berjudul My Necrophilia serta foto-foto seorang wanita tengah berhubungan intim dengan kerangka.

Dalam foto itu, nampak wanita tengah berkencan dengan tengkorak. ''Kami menduga itu dia (pelaku). Tapi wanita itu membantahnya. Dia mengaku foto-foto tersebut ditemukannya di internet,'' kata Kristina seperti dikutip dari Digitalspy

Namun, polisi tetap menangkapnya pada September lalu. Dia dikenai pasal pelanggaran ketenangan orang mati dan diancam hukuman penjara selama dua tahun.

Huffington Post melaporkan, wanita itu telah menghadapi dakwaan di Pengadilan Negeri Gothenburg, Swedia, pada Selasa (20/11) kemarin. Namun, dalam kesaksiannya di pengadilan, sang pelaku membantah tuduhan tersebut. Dia beralibi, pengumpulan tulang-tulang itu digunakan hanya untuk kepentingan sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar