Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 20 November 2012

Prandelli Puji Penampilan Fiorentina

TRIBUNNEWS.COM - Awal musim ini publik Italia dikejutkan dengan performa luar biasa yang ditunjukkan Fiorentina.
Hingga pekan ke-13, La Viola sukses mencatatkan lima kemenangan beruntun yang membuat mereka naik ke posisi tiga.
Raihan tersebut tak lepas dari racikan pelatih anyar, Vincenzo Montella. Kini pujian terlontar dari pelatih timnas Italia yang notabene eks allenatore La Viola, Cesare Prandelli.
"Skuad asuhan Montella mendapat berkah musim ini. Selalu sulit mengomentari sebuah klub karena saya tak ingin membuat siapapun merasa kecewa. Namun, saya dapat menyatakan bahwa Fiorentina akan berbicara banyak musim ini," aku Prandelli kepada Gazzetta.it .
Di sisi lain, arsitek berusia 55 tahun itu juga masih membuka pintu timnas kepada penjaga gawang Lazio, Federico Marchetti. Akhir pekan lalu (17/11/2012), aksi gemilang kiper berusia 29 tahun sukses membuat Lazio mencuri satu poin di kandang Juventus.
"Dia (Marchetti) merupakan seorang penjaga gawang yang terus kami amati dan saya dapat meyakinkan anda, dirinya tak pernah sepenuhnya keluar dari tim nasional. Saya memang tak bisa memberinya kesempatan saat ini akan tetapi, semua pemain tentunya memiliki hak yang sama," tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar